Jumat, 12 Agustus 2016

Pindai Iris Mata, Oppo Ternyata Sudah Miliki Teknologi Ini

Tehnologi iris scanner atau yg biasa dinamakan bersama pemindai mata jadi feature baru terhadap technologi ponsel pintar yg ada sekarang ini. Samsung itu sendiri sudah mengusung tehnologi ini kepada piranti paling baru milik mereka yg baru saja diluncurkan, Samsung Galaxy Note 7.

Walaupun begitu, pembuat ponsel canggih yg didapati berasal dari Cina itu, Oppo, pun tak ingin ikut-ikutan terkait dari adanya langkah Samsung.

Oppo F1s

Sarana Engagement Oppo Indonesia, yg bernama Aryo Meidianto menuturkan apabila pihaknya bakal menonton apakah tehnologi dari iris scanner itu sendiri nantinya jadi tehnologi yg dibutuhkan oleh kastemer atau cuma sekadar feature pelengkap saja.

“Sekarang, iris scanner itu sendiri belum jadi satu buah tren, tetapi, bakal kita saksikan ke depannya, apakah dapat tidak sedikit yg memanfaatkan feature itu. Masalahnya, seandainya memang lah memang tak dibutuhkan, iris scanner itu sendiri bakal mempersulit customer. Misal, seandainya mata sedang dalam keadaan tak sehat, kelak tak sanggup jalankan pemindaian.” ungkap Aryo disaat dia ditemui sesudah peluncuran dari Oppo F1s waktu di Jakarta, hri Rabu, 3 Agustus 2016.

Sehingga dari itu, Oppo belum bakal memanfaatkan technologi iris scanner pada piranti miliknya. Aryo itu sendiri pula menyampaikan, apabila Oppo bakal lebih mengutamakan feature fungsionalnya di bandingkan bersama feature baru seperti misalnya iris scanner.

Terhadap th ini, Oppo Indonesia itu sendiri pun masihlah belum meluncurkan flagship telpon pintar. Alih-alih untu menghadirkan handphone flagship, Oppo justru bakal meluncurkan kelanjutan dari selfie ponsel pintar miliknya.

Aryo serta menyambung apabila Oppo nantinya masihlah dapat menghadirkan sekian banyak seri ponsel pintar sampai di akhir th 2016 ini.

Meskipun begitu, Oppo sendiri pula menyebutkan tidak akan ikut-ikutan jejak dari Samsung ataupun dari perusahaan lain yg sudah meluncurkan beraneka ragam macam varian warna, tidak cuma dari gold, white, maupun rose gold.

Tak cuma itu saja, Oppo sendiri pula mengaku belum mempunyai minat buat menggarap telpon pintar yg mempunyai feature waterproof alias hp yg tahan air.

Sampai sekarang, yg dibutuhkan yakni feature splashproof atau tahan kepada cipratan air. Feature ini pula telah dihadirkan oleh Oppo kepada sekian banyak seri ponsel pintar miliknya.

Aryo sendiri menyampaikan jikalau Oppo tetap konsentrasi bersama apa yg dibutuhkan oleh kastemer kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar