Selasa, 16 Agustus 2016

Berhasil Masuk Ke Tiga Besar Dunia Berkat Penjualan Samsung Galaxy Note 7

Samsung Indonesia sekarang sudah sukses mencatatkan penjualan yg amat membanggakan dari product terupdate mereka ialah Samsung Galaxy Note 7. Meskipun baru saja dirilis & tetap bersifat pre-order, tetapi penjualan seri ini sekarang ini telah masuk ke 3 gede penjualan ponsel pintar di dunia. Catatan ini sudah menempa Samsung dapat memperkokoh posisinya jadi market leader.
Galaxy Note 7.
Penjualan Samsung Galaxy Note 7
Dan dari Director Information Technology and Mobile Retail Marketing Indonesia, Egi Situmorang dikala pembukaan Nomor Wahid Store kepada Yogyakarta tempo hari pula sudah mengungkapkan, sambutan yg luar biasa dari penduduk kepada product terkini dari Samsung merupakan Galaxy Note 7 diluar ekspektasi mereka. Lantaran kala pre-order mereka buka, pesanan seterusnya tiba sampai mereka mengaku kewalahan untuk memenuhinya. Pesanan mereka telah tembus terhadap angka 200.000 satuan & dapat serta-merta dikirim.
Baca pun Samsung Galaxy S5 Google Play Edition Tertangkap Basah Nongol di Web Android?

“Ini yg menempa bangga. Dikarenakan product Asia bisa masuk ke unggul three global beserta S7 series,” ujarnya, Sabtu (13/8/2016).

Product terkini ini serta benar-benar mengusung tehnologi yg amat sangat memanjakan costumer. Product terkini ini pun memiliki spek yg dapat beri dukungan produktivitas costumer. Salah satu keunggulan product Galaxy Note 7 yaitu ketahanan air bersertifikasi IP68 yg telah disematkan di perangkatnya pun S-Pennya.

Tidak Hanya itu, Galaxy Note 7 ini pun sudah di bekali oleh memori yg pass gede untuk memberi dukungan aktivitas costumer mereka. Memakai memori banyaknya 64GB & RAM 4GB sehingga costumer dapat amat leluasa buat menggunakan technologi Galaxy Note 7 untuk tidak sedikit sekali gerakan. Memanfaatkan baterai yg mempunyai kapasitas agung 3.500 MAh & sanggup memberi dukungan kerja dua camera bersama dua piksel yg beresolusi 12 Megapiksel.

Sumber : http://detikponsel.com/harga-hp-samsung-galaxy/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar