Minggu, 18 September 2016

Tanding Booting iOS 8.3 vs iOS 8.4 Di Perangkat Iphone 4s

System operasi besutan Apple ialah IOS sekarang telah masuk ke varian beta mula-mula merupakan IOS 8.4. Sementara itu kedatangan up to date paling baru kali ini, menciptakan penasaran bagaimanakah perbandingan ke-2 system operasi ini.

Sementara itu mendia pengujian yg bakal dimanfaatkan ialah product Apple IPhone 4S. Product ini dipilih lantaran Apple IPhone 4S ada banyak dimanfaatkan oleh para customer. Bahkan jumlah kastemer aktifnya tetap amat tinggi & lebih tinggi dari IPhone 5, 5S, & IPhone 6.


Maka dalam pengujian ini nantinya dapat pass fair lantaran telah memakai model telpon pintar atau type yg sama persis. Ke-2 ponsel pintar tersebut dihadirkan berdampingan biar nilai yg di temukan mampu sesuai.

Dalam satu buah pengujian kali ini, sudah direkam di dalam satu buah video. Pemrosesan video Full HD nya benar-benar tergolong lemah maka buat urusan booting membutuhkan ketika sampai sekian banyak menit. Ke-2 ponsel canggih ini sebenarnya telah bisa menjalankan beraneka ragam feature yg lebih menarik & mutahir.

diluar itu ponsel pintar Video tersebut bertujuan utk memperlihatkan uji kecepatan bootup yg di bandingkan bersama OS yg tidak serupa, tetapi masih dalam satu kategori model mobile phone ialah IPhone 4S. Sementara itu mengusung spek yg tergolong tinggi.

Sementara buat camera depannya mempunyai resolusi se besar 2MP & camera belakang se gede 8MP saja.

Info Selengkapnya : http://detikponsel.com/harga-iphone-4s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar